Tempuh Perjuangan Panjang, Akhirnya Bintang Emon Jadi Juara SUCA 3



Juara SUCA 3

Juara SUCA 3

Banyak orang penasaran dengan hasil dari perjuangan panjang para komika di ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA 3). Program pencarian bakat komedian dari Indosiar ini akhirnya memunculkan uara baru yang berkompeten sebagai komedian. Usai melalui perjalanan yang cukup panjang melewati kompetisi selama hampir dua bulan lamanya, komika Bintang Emon berhasil menjadi juara SUCA 3. Pada hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017 kemarin pihak Indosiar menyelenggarakan ajang Grand Final ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA 3). Pada akhirnya sosok komedian asal Jakarta yaitu Bintang Emon, terpilih sebagai juara SUCA 3. Perjalanan panjang Bintang Emon tak sia- sia, kali ini impian besarnya untuk menjadi juara SUCA 3 telah terwujud.

 


Juara SUCA 3

Dalam ajang Grand Final tersebut Bintang Emon berhasil menjadi juara SUCA 3 mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu Karyn dari Medan yang menduduki posisi Juara kedua, serta Yewen dari Papua yang berhasil meraih posisi Juara ketiga. Menjadi juara SUCA 3 bukanlah hal yang mudah dilakukan, Bintang Emon diharuskan mengalahkan dua komika lainnya dalam ajang penentuan juara SUCA 3 tersebut. Para finalis SUCA 3 memang diharuskan bersaing untuk memberikan materi komedi dengan durasi waktu cukup lama yaitu selama 7 menit dengan wajib menyertakan tiga tehnik stand up comedy yaitu Rule of Three, Callback, dan Act Out atau Impersonate.

 


Juara SUCA 3

Ketiga peserta yang menjadi finalis memberikan penampilan terbaik mereka di ajang final, mereka mempersiapkan materi yang sangat matang agar dapat bersaing dan memenangkan persaingan sengit dalam Grand Final SUCA 3. Pada akhirnya berbekal dari materi yang sudah dipersiapkan, ketiganya tampil dengan sebaik mungkin demi menjadi juara SUCA 3. Usai perjalanan panjang yang tidak mudah, Bintang Emon di daulat sebagai juara SUCA 3. Sebagai juara SUCA 3 maka Bintang Emon berhak atas tropi juara serta hadiah uang tunai dengan angka yang fantastis, yaitu sebesar Rp. 100 Juta. Sementara itu meski tak dapat juara SUCA 3, namun dua finalis lainnya juga memperoleh hadiah mereka masing- masing. Di posisi juara 2, Karyn mendapat hadiah uang tunai Rp. 50 Juta, sedangkan disisi lain posisi ketiga, Yewen mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Juara SUCA 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang English Area di Kampung Inggris Pare

Jenis Bahasa Arab yang Digunakan Oleh orang Aljazair Untuk Berkomunikasi dengan Orang Suriah

Kemiripan antara Bahasa Persia dan Bahasa Arab