Persija Masih Berada di Posisi Ke-6, Stefano Cugurra Teco Enggan Membahas Kontrak Baru



Persija Berada di Posisi Ke-6, Stefano Cugurra Teco Enggan Membahas Kontrak Baru

Persija

Persija Jakarta kembali menduduki posisi keenam dalam pada klasemen sementara Liga 1 2017 meskipun dalam pekan ke-31 mereka baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Semen Padang dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari Minggu, tanggal 22 Oktober 2017. Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku cukup puas dengan pencapaian anak asuhnya yang saat ini berada di posisi keenam dengan tiga laga tersisa di Liga 1 2017. Meski demikian Stefano Cugurra Teco tetap enggan membicarakan perpanjangan kontrak. Seperti yang diketahui bahwa dalam laga kandang menjamu Semen Padang kemarin, Bambang Pamungkas mencetakkan dua gol untuk Persija untuk memastikan timnya memenangkan pertandingan. Sayangnya kemenangan tersebut tak kunjung membuat tim macan kemayorannaik tingkat. Mereka tetap menempati posisi keenam dalam klasemen sementara Liga 1.


Persija


Sebagai pelatih, Stefano Teco mengapresiasi permainan para pemain Perija. Hal ini karena tren yang diraih Persija pada musim ini menurutnya sudah jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Meskipun pada dasarnya target untuk menduduki posisi lima besar masih belum tercapai. Persija terpaut tujuh poin dari Bhayangkara FC yang merupakan pimpinan klasemen, selain itu juga terpaut dua poin dari Madura United yang menempati posisi kelima. Kelanjutan karir pelatih asal Brasil tersebut di Persija Jakarta sampai saat ini masih belum diketahui kepastiannya. Sebagai catatan bahwa pada awal musim lalu, The Jakmania sempat meminta agar Stefano Cugurra Teco segera pergi dari Persija karena tim kesayangan mereka tak kunjung meraih kemenangan. Meski demikian Teco merasa bahwa tugasnya membimbing para pemain Persija musim ini belum selesai, itulah mengapa ia enggan membicarakan perpanjangan kontrak.




Persija
Pelatih Persija yang pernah menjadi pelatih fisik di Persebaya Surabaya itu mengaku masih harus menyelesaikan tugasnya hingga kompetisi berakhir. Saat ini Persija berada di posisi keenam dengan 52 poin. Dengan poin yang diperoleh tersebut maka Persija masih memiliki harapan untuk merangkak naik setidaknya dalam posisi tiga besar. Jalan yang akan dilalui oleh Persija Jakarta memang terbilang cukup terjal, dalam laga selanjutnya mereka harus bertandang ke markas Borneo FC sebelum nantinya akan menjamu Persib Bandung. Sebagai laga penutup, mereka akan menghadapi Bhayangkara FC yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara.




Persija

Komentar