Jenis Bahasa Arab yang Digunakan Oleh orang Aljazair Untuk Berkomunikasi dengan Orang Suriah



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Bahasa Arab macam apa yang akan menjadi dialek penghubung antara Aljazair dan Suriah jika mereka bertemu?
Banyak kemungkinan:
1    Keduanya mungkin beralih ke MSA: Lebih mungkin dalam situasi formal daripada yang informal.
2    
Dialek 'putih': Karena berkembangnya media di Dunia Arab, banyak dialek menyebar melampaui batas di mana mereka berbicara, yaitu di Teluk, Levant, dan tentu saja dialek Mesir. Dialek campuran informal dari semua hal di atas mulai muncul di banyak media dalam hal-hal seperti lagu dan acara TV. Kedua belah pihak boleh mengatakannya jika mereka mau, tapi terlalu bebas dan tidak standar sehingga masih mungkin tidak cukup baik.

 


Bahasa Arab

3    Dialek Syria: Sakral Syria dan dialek Levantine dan Mashreqi lainnya - cukup dapat dimengerti oleh kebanyakan pembicara bahasa Arab. Untuk satu, mereka sangat luas melalui media dan seni. Mereka juga lebih dekat dengan bahasa Arab MSA / Klasik daripada dialek Maghrebi, sehingga kebanyakan orang memanggil dari Maghreb dapat dengan mudah memahaminya.
4    Dialek Mesir: Dialek lain yang banyak dipahami. Meskipun lebih cenderung telah digunakan untuk percakapan di masa lalu daripada di masa sekarang, karena dialek lain telah menjadi lebih baru-baru ini menyebar luas.

Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Bahasa Arab

5    Dialek Aljazair yang perlahan-lahan: Meskipun banyak pembicara dialek Bahasa Arab Mashreqi melaporkan kesulitan dalam memahami dialek Maghrebi, namun saat berbicara perlahan dan saat menyingkirkan orang Prancis, mereka dapat sangat dimengerti oleh Mashreqis. Dialek Aljazair dianggap sebagai salah satu dialek Bahasa Arab yang paling sulit yang bisa sangat menantang bagi orang Arab lainnya untuk dipahami. Sebagai dialek Bahasa Arab yang paling problematis yang disepakati semua orang Arab adalah orang Maroko karena diturunkan dari 'bahasa Arab kuno' yang disertakan dengan banyak kata pinjaman 'Prancis' dan 'Spanyol'. 


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Bahasa Arab


Belum lagi dialek Bahasa Arabsemacam itu memiliki ruang bicara yang cepat yang bisa digunakan dibandingkan dengan dialek Arab lainnya. Menambah itu, adalah sistem kata-stres yang berbeda dan penggunaan retensi kosakata klasik yang inovatif dan tidak biasa yang hilang di tempat lain. Dialek bahasa Arab yang lebih umum, seperti orang Mesir dan Suriah (yang terakhir sangat mirip dengan orang Lebanon, Palestina, dan Yordania) biasanya memenangkan pertarungan percakapan apa pun yang terjadi dengan pembicara  Bahasa Arab lainnya dari negara lain.

 


Bahasa Arab
 

Komentar