Di Dalam Penjara, Angelina Sondakh Dikabarkan Hafalkan Belasan Juz Al Quran



Angelina Sondakh Dikabarkan Hafalkan Belasan Juz Al Quran

Angelina Sondakh

Nama Angelina Sondakh belakangan ini menjadi sorotan publik usai dirinya dikabarkan mengalami perubahan perilaku di penjara. Seperti yang diketahui bahwa wanita ini memang tengah menjalani masa hukuman di penjara bertahun- tahun lamanya. Rupanya mendekam di penjara selama bertahun- tahun membuat artis sekaligus politikus ini mengalami berbagai perubahan pada dirinya. Salah satunya adalah dari segi religius, nama Angelina Sondakh dikenal lebih agamis sejak ia mendekam di dalam rutan. Berita perubahan perilaku positif dari Angelina Sondakh ini mulai banyak diketahui publik usai Ustaz Yusuf Mansur mengunggah kabar itu melalui postingan di akun media sosial instagram miliknya pada hari Senin, tanggal 23 Oktober 2017 kemarin.


Angelina Sondakh


Dalam unggahannya tersebut nampak Ustaz Yusuf Mansur mengunggah ulang salah satu berita dari media online lokal yang memberikankabar terbaru seputar wanita yang akrab dengan sapaan Angi tersebut. Dari berita tersebut nampak dijelaskan bahwa Angelina Sondakh telah menghafalkan sebanyak 15 Juz di Al Quran selama ia mendekam di dalam jeruji besi. Bahkan bukan hanya disitu saja, dikabarkan bahwa Angelina Sondakh juga telah menjadi guru mengaji bagi para warga binaan di rutan yang belum bisa membaca Al-Qur’an. Kabar ini tentu saja merupakan kabar yang baik, tak heran jika Ustaz Yusuf Mansur memposting ulang kabar baik Angelina Sondakh ini. Dari postingan yang diunggah oleh ustaz Yusuf Mansur ini lantas mengundang perhatian publik.


Angelina Sondakh


Postingan tersebut lantas dibanjiri dengan berbagai komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang memuji perubahan Angelina Sondakh tersebut. Beberapa diantara mereka juga mengungkapkan dukungan dan doa terhadap perubahan baik tersebut, mereka juga berdoa agar Angelina Sondakh bisa tetap istiqomah dalam perubahannya yang semakin baik tersebut. Seperti yang telah diketahui bahwa istri dari Alm. Aji Masaid ini mendekam di penjara lantaran terjerat kasus korupsi. AngelinaSondakh sebagai salah satu anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat di tetapkan oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai tersangka suap dalam pembangunan wisma atlet SEA Games 2011. Akhirnya Angelina Sondakh divonis 10 tahun penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Angelina Sondakh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang English Area di Kampung Inggris Pare

Jenis Bahasa Arab yang Digunakan Oleh orang Aljazair Untuk Berkomunikasi dengan Orang Suriah

Kemiripan antara Bahasa Persia dan Bahasa Arab