Bahasa Turki dan Bahasa Persia Mempermudah untuk Memahami Bahasa Arab



Bahasa Arab

Bahasa Arab

Yang paling baik adalah bahasa Turki.Ini memiliki alfabet Latin dan ditulis seperti yang diucapkan. Jadi sangat mudah untuk menulis. Setiap tahun, buku-buku yang diterbitkan di kalkun lebih dari sekadar buku-buku diterbitkan di semua negara dengan bahasa Arab. Hanya iran yang melewati nomor ini baru-baru ini tapi kalkun selalu ada di depan garis. Jadi kebanyakan buku paling banyak diterbitkan dalam bahasa Turki jika kita membandingkan ketiga bahasa ini. Perekonomian Turki dapat dianggap sebagai ekonomi negara mayoritas muslim terbesar dalam hal jumlah total ekonomi yang menggandakan ekonomi Iran dan itu seperti 1,5 x ekonomi Arab Saudi. Hanya indonesia yang melewati kalkun tahun lalu. dan indonesia memiliki hampir 270 juta penduduk
 

Bahasa Arab
Turki dapat berguna di Turki, Siprus, Azeraijan, Iran (setengah dari populasi tahu Turki), negara-negara Asia Tengah bahkan di China, dan mungkin negara-negara balkan. Apalagi ada minoritas Turki yang besar di Jerman, Belanda, dan Austria.
Nah, jika bahasa ibu Anda tidak terkait dengan bahasa-bahasa ini maka saya akan merekomendasikan bahasa Arab untuk yakin. Hal ini diucapkan oleh 300 juta orang (mungkin lebih), mereka memiliki budaya dan sejarah yang kaya (bahasa Arab diucapkan di Andalusia, Sisilia dan bahkan di Cyprus) namun sadari bahasa Arab memiliki banyak dialek sehingga Anda harus memilih yang mana yang Anda mau (tapi pertama anda harus belajar MSA).
 
Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Bahasa Arab
Persia dan orang-orang Turki juga memiliki sejarah yang kaya dan panjang, namun pada akhirnya tergantung budaya mana yang lebih Anda minati.
Semua bahasa ini berasal dari keluarga bahasa yang berbeda. Persia adalah bahasa Indo-Eropa. Bahasa Arab adalah bahasa Semit. Bahasa Turki adalah bahasa Uralik-bahasa Alta. Alfabet Arab digunakan untuk bahasa Persia dan Bahasa Arab. Persia hanya memiliki beberapa huruf lagi. 40% kosa kata Persia adalah kata-kata Arab. Jika Anda belajar bahasa Arab, Anda juga akan belajar sebagian besar kosa kata Persia. BahasaArab diucapkan oleh 300 juta orang. Saya tidak tahu populasi tapi Persia diucapkan di Iran, Afghanistan dan Tajikistan.  Abjad Latin digunakan untuk bahasa Turki. Jika Anda menggunakan alfabet Latin dalam bahasa ibu Anda, bahasa Turki akan lebih mudah dipelajari.   
Baca juga info : kursus bahasa arab
 

Bahasa Arab

 Namun, tata bahasa Turki adalah bahasa yang paling sulit di antara bahasa-bahasa ini. Jika Anda berbicara bahasa Indo-Eropa, mungkin ini akan membuat Anda lelah. Kosakata Turki mudah dipelajari karena kebanyakan kata berasal dari akar bahasa Arab. Misalnya satu akar bisa menjadi 10 kata. Saat Anda belajar peraturan, Anda tidak perlu belajar kata-kata satu per satu. Peramal Turki seperti tata bahasa Hungaria, Jepang, Finlandia atau Korea. Turki diucapkan di Turki, Azerbaijan dan Iran utara, sehingga memiliki lebih dari 100 juta pembicara. Penutur bahasa Turki bisa mengerti bahasa Turki lainnya sekitar 50-60%. Misalnya, bahasa Kazakh membutuhkan waktu beberapa bulan untuk belajar jika Anda adalah seorang pembicara bahasa Turki. Begitu pula dengan bahasa Arab.
 

Komentar