Apakah Belajar Bahasa Persia Bisa Mempermudah Mengenal Bahasa Arab?



 Bahasa Arab

Bahasa Arab

Apakah Belajar Bahasa Persia Bisa Mempermudah Mengenal Bahasa Arab?
Belajar bahasa Persia bisa lebih mudah karena bahasa-bahasanya memiliki skrip yang relatif sama (bahasa Persia memiliki 4 huruf tambahan) dan karena Anda dapat menemukan kata kunci bahasa Arab dalam bahasa Persia - beberapa mungkin terdengar sangat mirip / sama seperti dalam bahasa Arab dan beberapa mungkin terdengar berbeda karena dua bahasa memiliki fonologi dan aturan keseluruhan yang berbeda (misalnya bahasa Arab memiliki akar kata Semit dan bahasa Persia tidak). Tapi selain kata-kata pinjaman dan naskahnya, karena bahasa Arab tidak akan membuat Persia menjadi lebih mudah. Bahasa tidak terkait dan memiliki tata bahasa yang sama sekali berbeda.




Bahasa Arab

 Jadi singkatnya, menjadi seorang pembicara bahasa Arab tidak akan membuat bahasa Persia lebih mudah dipelajari karena keduanya bahasa yang sama sekali berbeda (dan sekali lagi saya ulangi, bisa lebih mudah hanya di bagian script / pinjaman). Ambillah contoh dari seorang pembicara bahasa Arab asli yang pernah mencoba belajar bahasa Farsi, bukan tidak.  Tentu mereka terlihat mirip dan ada banyak kata bersama, tapi kelihatannya bisa menipu temanku, sebenarnya mereka sangat berbeda. Mereka termasuk dalam keluarga bahasa yang berbeda dan karena itu memiliki tata bahasa yang sangat berbeda.




Bahasa Arab
Belum lagi Farsi memiliki suara dan karakter yang tidak hadir dalam bahasa Arab dan Anda juga akan salah menafsirkan beberapa karakter yang menurut mereka terdengar seperti bahasa Arab. Jika Anda ingin belajar bahasa yang akan lebih mudah jika Anda sudah tahu bahasa Arab, saya merekomendasikan bahasa Ibrani karena ini adalah hal yang paling dekat yang pernah Anda temukan pada bahasa Arab. Mungkin Farsi lebih mirip bahasa Arab daripada bahasa Ibrani, tapi bahasa Ibrani lebih mudah dibaca oleh orang Arab asli daripada bahasa Farsi. Meski kenyataannya 40% bahasa Persia berisi kata-kata pinjaman dari bahasa Arab. Itu akan memudahkan Anda. Terutama bahwa Anda juga fasih berbahasa Prancis. Persia memiliki kata-kata pinjaman dari bahasa Prancis juga tapi pada tingkat yang lebih rendah daripada bahasa Arab.

 
Bahasa Arab


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Tentang English Area di Kampung Inggris Pare

Jenis Bahasa Arab yang Digunakan Oleh orang Aljazair Untuk Berkomunikasi dengan Orang Suriah

Kemiripan antara Bahasa Persia dan Bahasa Arab